Apa Alasan Pengunjung Blog Menurun Drastis Cepat Dan Cara Mencegahnya

Banner iklan disini

Apa Alasan Pengunjung Blog Menurun Drastis Cepat  Dan Cara Mencegahnya
Pengunjung Blog Menurun Drastis | Ini merupakan sambungan dari postingan kemaren yaitu "Penyebab Visitor Blog Menurun" kenapa memposting ini lagi karna ada kekurangan isi artikel, kalau dilihat dari judul mungkin artinya sama, tapi sedikit berbeda. jika visitor blog anda turun mungkin penyebabnya disini "Penyebab Visitor Blog Menurun Padahal Rajin Update" tapi jika visitor blog anda turun drastis dan dadakan sekaligus, mungkin penyebabnya ada di bawah ini :

Alasan Pengunjung Blog Menurun Drastis

Apa Alasan Pengunjung Blog Menurun Drastis Cepat  Dan Cara Mencegahnya:
1. Menghapus Sebagian Postingan : kata blogger senior taua kata teman di forum blogwalking, menghapus sebagian artikel yang basi itu bisa memperbanyak pengunjung dan bisa mempercepat loading blog, hemmm... itu kesalahan besar buang persepsi itu dari sekarang, pengalaman itu sudah saya alami, saya menghapus sekitar 20 artikel di blog saya, dan memang saya cek artikel itu sulit dikunjungi, tapi akhirnya apa yang saya dapet...?? alhasil saya kehilangan 1000 an lebih visitor saya sekaligus. 
2. Update Algoritma Google :  Gara-gara si panda dan teman-temannya tidak sedikit postingan kita yang hilang di top 10 google, bahkan ampek dibuang ke laut, dan yang paling terbaru update algoritma Google adalah si google mengatakan "Konten Adalah Raja".
3. Postingan Tidak Teratur : Kenapa begitu ya..? bukannya banyak postingan jadi tambah oke, begini gan, sebenarnya OM Google itu hanya mengindeks 1 sampai 2 postingan setiap hari, jadi selebihnya sulit dan bahkan tidak akan terindeks. alasan in saya dapat dari para senior.
4. Blog Spam : Apa hubungan sama blog spam...? xixii lupa mungkin yang baca bleum tahu blog spam apa? blog spam adalah blog yang dibenci google. trus apa hubungannya sama judul postingan ini..? hubungannya banyak, jadi begini siapa tahu ada orang yang kesel sama anda trus mengirim komentar spam di blog anda, atau bisa saja melaporkan blog anda sebagai blog spam. atau bisa saja email anda kena spam, pokonya banyak deh tentang spam, anda bisa cari di google, heeee bagaimana bisa di terima..? kalau artikel ini bisa menenangkan hati agan yang galau akrena visitor blog menurun, silahkan tinggalkan komentar agan.
 jika ada tambahan tingglakan dalam kotak komentar.
Semoga bermanfaat artikel  Pengunjung Blog Menurun Drastis


Jika Copy Paste Artikel Ini, Harap Cantumkan Link Sumbernya : http://catatan-google.blogspot.com/2012/10/alasan-pengunjung-blog-menurun-drastis.html#ixzz29h8u2E9v

Related Posts

Apa Alasan Pengunjung Blog Menurun Drastis Cepat Dan Cara Mencegahnya
4/ 5
Oleh